Wednesday, June 14, 2017

Pengkhianatan Kemendikbud Terhadap Madrasah Diniyah

Sebuah istilah pengkhianatan Kemendikbud terhadap sistem pendidikan Madrasah Diniyah.


Artikel ini buat dengan kata sederhana dan belajar dari pengalaman penulis, mohon maaf apabila didalamnya terdapat kata yang kurang mengenakkan.





Kita semua telah mengetahui tentang peraturan terbaru dari kementerian pendidikan dan kebudayaan Indonesia atau disingkat Kemendikbud yang menyatakan bahwa "mulai esok atau tepatnya tahun ajaran 2017-2018 pendidikan di Indonesia akan menerapkan sistem sekolah 5 hari dalam seminggu.

Sebuah pernyataan yang cukup memberatkan bagi siswa, karena mereka harus belajar 8 sampai 9 jam perhari, terutama untuk anak sekolah dasar mereka harus mempersiapkan mental dan fisik mereka, karena saya yakin kebijakan ini akan sangat berpengaruh bagi psikologis anak.



Tak hanya itu kebijakan Kemendikbud ini juga terasa sangat pahit bagi pendidikan non-formal terutama Madrasah Diniyah, ibarat sebuah pengkhianatan, Kemendikbud melahap semua waktu belajar yang harusnya ada di Madrasah Diniyah. Dengan demikian pasti akan banyak madrasah yang gulung tikar.

Untuk masa mendatang jangan salahkan apabila banyak anak yang buta Hijaiyah, Jangan marahi apabila banyak anak yang tak tahu tajwid , dan jangan lupakan bahwa penyebab nya adalah kebijakan nyeleneh yang mengatasnamakan pendidikan formal.


Kan bisa ngaji nya malam hari?

Hay sobat, mereka anak anak. Setelah lama nya mereka sekolah pasti akan merasakan beban yang sangat berat, di sisi lain mereka harus mencermati penjelasan materi di sekolah , namun disisi lainnnya mereka harus menggapai ilmu agama di pengajian malam hari. Bisa stress tuh anak. Beda lagi kalo Madrasah, dulu saya sekolah sampai jam 11 siang, hingga ada jeda sampai jam 2 untuk berangkat ke madrasah. Pulang dari madrasah sampai jam 4. Dan sisanya bisa saya gunakan untuk bermain ataupun istirahat.

Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Kebijakan ini didasari agar anak sekolah bisa menambah waktu mereka untuk berkumpul bersama keluarga. Aneh kan? Memangnya cuma 2 hari aja bertemu keluarga?
Dan yang saya tahu kebijakan ini di berlakukan agar anak anak bisa terjauhi dari kejahatan sosial semisal penculikan apabila kedua orangtuanya sedang bekerja. Memangnya semua kedua orang tua siswa itu bekerja ya? Ada ada saja pa menteri ini.

Sekian lah hanya itu yang dapat saya argumenkan, intinya Kemendikbud bisa disebut sebagai pengkhianat bagi sistem Pendidikan Madrasah Diniyah dan pendidikan non-formal lainnya.

"Tak seharusnya kebijakan ini berlaku, karena anak anak butuh arti apa itu Islam, apa itu Iman, memang bab tersebut di pelajari di sekolah formal, namun Materi dan penjelasan lebih rinci di Madrasah, anak anak juga butuh waktu untuk memahami apa itu imla, tajwid, seperti apa itu nun mati, hukum ini ketemu ini apa ?. Semuanya ada di Madrasah."

Tolong jangan berlaku kan pak.

Monday, June 5, 2017

Kata kata sendirian, mutiara tentang kesepian

Setiap manusia di dunia ini pasti ingin hidup nya selalu bahagia, dan untuk bahagia kita pasti memerlukan peran orang lain. Kita tidak bisa dikatakan bahagia secara sempurna jika tidak hadirnya seseorang didalam kehidupan kita, karena salah satu fitrah manusia adalah makhluk sosial yang tak mampu hidup tanpa orang lain.



Salah satu peran orang lain di kehidupan ini adalah orang yang selalu kita cintai dan sayangi. Adanya Keluarga, Orang tua, Sahabat bahkan pasangan membuat hari akan jadi lebih berwarna dan bermakna. Adanya seseorang yang selalu ada baik suka maupun duka akan menambah kesan kesenangan yang tak bisa digambar dengan sebuah kata kata.

Namun namanya juga hidup, pasti ada saja hal yang tidak kita harapkan terjadi. Tidak semua rencana yang kita rencana akan berjalan sesuai yang kita inginkan. Kita harus memahami bahwa ketika ada kebahagian pasti ada kesedihan yang mendalam. Kadang kita pasti akan menemukan sebuah kondisi dimana kita merasa kesepian,

Kesepian adalah kondisi hati yang sedang sendiri. Walaupun kamu beralasan sudah berdiri ditempat ramainya orang. Namun rasa kesendirian karena kesepian tidak bisa kamu sembunyikan walau kamu sudah menutupinya lewat tersenyum bahagia, kamu mungkin terlihat sangat mandiri namun kenyataanya kamu sangat lemah.

Kesendirian itu terjadi dimana kita tidak mendapatkan perhatian dan jarang mendapatkan kasih sayang yang penuh dari orang di sekeliling kita. Hal ini mungkin membuat kamu keseringan mencari perhatian terhadap orang lain lewat tingkah laku yang konyol sekalipun. Namun kenyataannya kamu masih merasa sendiri.

Hal ini diperarah jika kamu memiliki pribadi yang tertutup dan suka menyendiri. Kemungkinan kamu sudah sangat akrab dengan kesunyian dan menganggap kesendirian bukanlah hal yang baru untuk kehidupan yang sedang kamu jalankan. Akan tetapi ada juga seseorang yang pengen sendiri dengan alasan ingin menenangkan pikiran sejenak.

Mungkin kamu sudah sangat lelah dan stress menghadapi sebuah masalah hidup yang menguras pikiran dan fisik setiap harinya. Dengan menyendiri sejenak, diharapkan kamu bisa melepaskan semua beban dan kesedihan yang akan membuat pikiran semakin lebih fresh.

Untuk merasa sendirian, bisa terjadi kesetiap orang. Bukan hanya kamu yang merasakannya, tidak jarang kita sering melihat orang yang lagi menyendiri atau sering merasa kesepian. Jika kamu menemukan orang yang sendirian, Kamu harus memahami dan mengerti bahwa dia sedang membutuhkan waktu untuk Introspeksi diri.



Dan jika dirasa kamu harus menghiburnya, lakukanlah karena bisa jadi dengan adanya kamu disisinya sekarang membuat hati dia sedikit terhibur dengan canda tawa yang kamu berikan. Tapi dalam konteks yang menghibur, karena jika tidak berhati-hati kemungkinan akan menambah kesedihannya dan melukai hatinya. So, buatlah dia tersenyum dan menghapus rasa sedihnya.

Terlepas dari hal tersebut, rasa kesendirian, kesepian dan sifat yang selalu menyendiri tidak akan pernah lepas dari sebuah kehidupan. Past ada masa-masanya kita merasakan sunyi nya sendirian. Nah tanpa bicara panjang lebar lagi, berikut 40 Kata Kata tentang Kesendirian, Kesepian dan Menyendiri.



 40 Kata Kata Kesendirian, Kesepian dan Menyendiri




Sendiri membuatku tersadar betapa tak berartinya hidupku tanpamu.

Ku telusuri secara perlahan, meski langkah ini tertatih. Namun kusadari, kadang hidup ini takkan pernah sempurna tanpa dirimu.

Saat kamu merasa sendiri, percayalah ada seseorang yang sedang memperhatikan kamu.
Ada yang harus dilepaskan untuk tau rasanya lega, dan ada yang harus menyendiri untuk tau rasanya sesal.

Terlalu lama kau abaikanku hingga aku terbiasa sepi, dan mulai akrab dengan kesendirian.

Meneriakan nama mu diderasnya hujan. Memandangmu dari kejauhan, dan berdoa diheningnya malam. Cinta dalam diam inilah yang mampu aku pertahankan.

Tuhan, jagalah aku kala malam yang sepi tanpa seorangpun yang menemani dikala sendirianku.

Kamu bisa memilih untuk merasa sedih atas apa yang hilang dari hidupmu atau senang atas apa yang masih kamu miliki.

Perhatian kecil dari orang yang kita sayang, itu sudah lebih dari cukup.

Walaupun banyak orang disekitarku, entah kenapa aku masih merasa kesepian.

Seringkali kita memandang jauh, walau yang dekat sebanarnya lebih baik untuk kita.

Lebih baik berjalan sendiri, daripada berjalan bersama orang yang membuat kita merasa sendirian.

Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu. sebelum kamu tanyakan pada dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkannya.

Kesendirian membuat kita berpikir apa yang belum kita miliki dan apa yang harus kita miliki sekarang

Kesendirian membuat kita berpikir apa yang belum kita miliki dan apa yang harus kita miliki sekarang

Ada orang yang baru peka ketika diajak bicara, karena kadang mereka hanya terfokus pada diri sendiri atau lbh terbiasa oleh kesendirian

Terkadang kesedihan memerlukan kesendirian, meskipun seringkali kesendirian mengundang kesedihan tak tertahankan

orang yang terluka hatinya didalam kesendirian ia akan menangis, tapi dalam keramaian ia menutup kesedihan itu dengan tersenyum

Kadang kita sangat merindukan kebersamaan saat kita merasa terlalu lama dalam kesendirian

Aku tak kuasa hidup dalam kesendirian dan kesepian. dimana hanya kudengar gema dari pikiranku sendiri, terputus dari seluruh dunia, tenggelam dalam opsesi dan kenangan

Jauh dalam hati, saya tahu saya adalah seorang penyendiri. Saya telah mencoba berbaur dengan dunia dan berusaha ramah, tapi banyak orang yang saya temui yang membuat saya kecewa. Jadi, saya telah belajar untuk menikmati diri sendiri, keluarga dan beberapa teman baik.

Kesendirian itu bukan akhir dari segalanya, karena kadang memilih sendiri dulu akan jauh lebih baik.

Karena mendoakan adalah cara mencintai yang paling rahasia.

Kesepian tidak akan ernah lebih kejam dalam kedekatan erat dengan seseorang yang telah berhenti untuk saling peduli.

Kesendirian bukan halangan untuk menjadi sesuatu.

Kesendirian itu penting dia bagai udara segar untuk menghasilkan Inspirasi dan Ide baru.

Butuh orang yang bisa mengusir kesepian. Butuh orang yang bersedia mendengarkan cerita. dan butuh orang yang selalu ada.

Terkadang kesendirian dapat memberikan pelajaran tentang kesalahan yang dulu pernah dilakukan.

Bagian paling sakit dari sendirian adalah kesepian. Mungkin kamu bebas ketika sendirian. tapi kamu pasti kesepian. Mungkin bisa ngaku happy karena punya banyak teman, tapi ketika pulang dan sendirian, kamu tetap kesepian.

Aku sudah biasa dengan kesendirian. Belajar sendiri. Berpikir sendiri. Merenung sendiri. Bingung sendiri. Mencari solusi sendiri. Mereka cuma ada di cerita -cerita bahagiaku saja.

Kadang, ada saat dimana aku harus menghadapi semua dengan sendiri. Meski hati menangis, tak ada pilihan lain selain berusaha tegar. Keadaan memaksaku harus kuat meski sebenarnya aku tak mampu.

Terkadanag orang yang selalu ingin membuat orang lain bahagia adalah orang yang paling kesepian.


Hanya terdengar suara rinti hujan diluar yang menemaniku malam ini.

Sendirian bukan berarti kamu sesepian dan kesepian bukan berarti kamu sendirian.

Ada masanya kita hanya berteman dengan kesendirian.

Rasanya kesendirian itu menyenangkan kalau kita tau bagaimana memanfaatkan waktu itu.. sekarang aku menikmati hidup diduniaku sendiri

Manusia memang makhluk sosial, tak bisa hidup tanpa orang lain, tapi terkadang kesendirian itu perlu, perlu untnk menyendiri

Terkadang kesendirian, membuatku lebih tau makna hidup.. Tak ada pertengkaran,tak ada kebohongan, tak ada aturan dan keterpaksaan

Kesendirian tidak lah selalu terlihat buruk setidak nya ia telah mengajarkan baik nya hidup mandiri tanpa bantuan orang lain

Sumber : www.spositif.com

Saturday, May 27, 2017

Cinta Dan Kasih Sayang,Sumber Dari Segala Kejahatan

Hari pertama di bulan Ramadhan akhirnya saya bisa kembali untuk menuliskan beberapa bait artikel, beberapa minggu kemarin saya jarang mengekspos artikel karena ada tugas dan berbagai kegiatan di sekolah, ya langsung saja . Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan dan menjawab apakah benar bahwa "Cinta dan kasih sayang adalah sumber dari segala kejahatan."

Cinta adalah hak mutlak yang di miliki oleh setiap makhluk hidup,tak hanya manusia, Hewan dan tumbuhan pun memiliki cintanya masing-masing. Dari cinta inilah muncul sebuah kasih sayang yang merupakan akar dari kehidupan ini, alam semesta tak akan pernah tercipta apabila tak melibatkan kasih sayang didalamnya.



Lantas bagaimana dengan pendapat beberapa orang bahwa cinta adalah sumber kejahatan, karena dengan cinta seseorang bisa melukai, dengan cinta seseorang bisa saling membunuh dan cinta adalah awal dari sebuah peperangan. Benarkah demikian ?
Untuk menjawab pertanyaan bahwa" benarkah Cinta dan kasih sayang adalah sumber dari kejahatan", saya akan mengutip beberapa cerita dan dialog berikut.

Ada Seorang guru yang menasehati muridnya, guru tersebut berkata "wahai murid ku ketahui lah bahwa Cinta adalah penyebab seseorang menjadi jahat, lihatlah orang jahat diluar sana mereka ada karena cinta yang membuat mereka menjadi demikian".

Tiba tiba seorang murid mengacungkan tangannya dan melontarkan sebuah pertanyaan kepada gurunya, maka terjadilah dialog rumit yang dihadapi oleh guru dan muridnya tersebut

Murid : "wahai guruku menurut Mu adakah rasa dingin di dunia ini ?"

Guru : "Pertanyaan macam apa ini, tentu saja ada , coba kau rasakan pada malam hari ? dan kau tidur tanpa selimut apakah kau merasa kedinginan ?

Murid : " Ya memang aku merasakan dinginnya, namun kau salah guru, rasa dingin itu sebenarnya tidak ada. menurut hukum fisika , apa yang kita anggap sebagai rasa dingin adalah karena ketiadaan rasa hangat."

Sang Guru terdiam, lantas sang murid pun melontarkan pertanyaan keduanya.

Murid :" Guru ? Apakah gelap itu ada ?"
Guru :" Tentu saja ada ."
Murid :" Kau salah wahai guruku, gelap itu tidak ada. Gelap terjadi karena ketiadaan cahaya."

Dengan seketika semua orang yang ada dikelas terdiam , termasuk sang guru. tak lama kemudian sang murid melanjutkan argumen nya.

Murid : " Cinta dan kasih sayang itu tidak menimbulkan kejahatan. Kejahatan itu sendiri adalah hasil dari seseorang yang tidak mempunyai rasa cinta dan karunia dari Tuhannya. "

Dengan memahami isi dari dialog diatas kita dapat menyimpulkan bahwa adalah sebuah kebohongan besar apabila cinta dan kasih sayang itu sumber kejahatan. Kejahatan yang Anda lakukan berasal dari dalam diri Anda . Sekian Terimakasih.

Kurang lebihnya mohon dimaafkan ya kawan
Salam #lovedestroyer


Saturday, May 20, 2017

Efek Buruk Menjadi Wanita Karir

Dari 2 jenis manusia yang diciptakan oleh Allah SWT , wanita bisa dibilang sebagai jenis makhluk dengan kehidupan yang cukup ribet, mulai dari fase kehidupan sehari-hari seperti menstruasi dan menjaga aurat (Islam) hingga fase yang sesungguhnya yaitu mengandung dan melahirkan. hal inilah yang harus pria pahami bahwa kehidupan wanita itu tak semudah membalikkan telapak tangan.



Namun di jaman sekarang entah kenapa para wanita sepertinya mulai mengindikasikan bahwa dirinya mampu bersaing dan menggantikan pekerjaan seorang pria atau bisa disebut juga sebagai wanita Karir. Sebenarnya tidak ada larangan menjadi seorang wanita karir, malah dapat membantu ekonomi dan kebutuhan keluarga sendiri, namun ada beberapa poin penting yang harus lebih di dilihat oleh para wanita karir seperti waktu luang bersama keluarga dan memperhatikan kehidupan seorang anak.

Para wanita yang memang ngotot untuk menjadi wanita karir ada baiknya anda baca dan pahami beberapa argumen yang dapat saya simpulkan dan saya beri judul "Dampak Buruk Menjadi Seorang Wanita Karir".

1. Mudah Stress
Wanita adalah 1 dari 2 jenis manusia yang mempunyai kepribadian dengan sensitivitas tertinggi, hal inilah yang membuat wanita karir lebih mudah Stress dibandingkan dengan wanita biasa pada umumnya. Alasannya karena pekerjaan dan deadline lah yang memengaruhi kepribadian nya sendiri , seringkali dapat kita temukan bahwa banyak dari wanita karir yang mengonsumsi obat dan suplemen hal ini ia lakukan agar tingkat emosional dalam dirinya dapat berkurang.

2. Jauh Dari Keluarga
"Masa jauh sih , aku sama keluarga aku kan satu rumah ?" Ya memang anda satu rumah dengan keluarga dan satu kamar bersama anak suami anda sendiri, namun  bukan jarak yang membuat nya jauh tetapi waktu dan waktu lah yang memanipulasi kehidupan seorang wanita karir sehingga seolah-olah dirinya sangat jauh dari keluarga.

3. Jarang Melayani Suami
Sesuai dengan perkataan seorang Ulama yang pernah saya dengar di televisi bahwa tugas utama seorang istri adalah melayani suami nya. Namun bagaimana dengan anda yang berlabel sebagai wanita karir ? bukan kah anda selalu berangkat pagi dan pulang malam hanya karena sebuah pekerjaan sehingga anda lupa bagaimana caranya membuat kopi dan menghidangkan nya kepada suami anda sendiri.

4. Kemungkinan Karakter Buruk Bagi Anak
inilah hal yang paling buruk menurut saya apabila ada seorang ibu yang lebih memilih menjadi wanita karir, untuk mengasuh dan mengurus kehidupan si buah hati biasanya wanita karir lebih memilih jasa seorang pengasuh anak, namun ada hal yang sangat berdampak buruk di masa mendatang bagi seorang anak , pasalnya karakter seorang anak yang diasuh oleh ibunya sendiri dan yang diasuh oleh pengasuh itu sangat berbeda.
Salah satunya adalah sikap manja dan sikap keturunan. anak yang diasuh oleh pengasuh biasanya bersifat sangat manja dan egois pasalnya semua keinginannya pasti akan dipenuhi oleh pengasuh nya seperti minta di ambilin makan, minta di belikan sesuatu dan lainnya. Untuk usia anak anak memang wajar bersifat seperti itu namun jika anak tersebut beranjak dewasa dan masih memiliki sikap tersebut bukankah terlihat sangat tidak sopan menyuruh nyuruh untuk hal yang harusnya bisa dikerjakan sendiri.




Mungkin hanya itu argumen dalam benak yang dapat saya luapkan bagi wanita karir, mohon maaf apabila tulisan saya sangat menyudutkan anda, namun saya yakin poin-poin diatas juga ada baiknya untuk Anda dan keluarga. demikian artikel "Dampak Negatif Bagi Seorang Wanita Karir" Yang dapat saya sampaikan.
Terimakasih
Copas ? Kasih Sumber Aja Bro :')


Thursday, May 11, 2017

Puisi Indah Buat Pacar Yang Bikin Baper

Assalamu'alaikum Wr Wb
Hallo sobat Barakatak kali ini saya akan menulis kan beberapa bait Puisi Romantis yang Bikin Baper Pacar Kamu, puisi ini juga cocok untuk di berikan kepada pacar kalian lho, pasti langsung klepek-klepek tuh kekasih lho Haha. Ga percaya coba baca dan resapi sendiri dulu ya.
Inilah puisi Indah Yang Bakal Bikin Baper.



~Harapan~



Jika esok pagi menjelang,
akan ku tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
karna hanya sinar ku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dinginnya hatimu.."

Aku tak tau sampai kapan usia ku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu,dan semua waktu ku adalah untuk mencintaimu.

kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, 
kau sirami aku dengan rintik tintik kebahagian.

berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa 
artinya kenyamanan yang sempurna.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dakap kasih sayang darimu. 
aku tak mau beranjak darimu..... Tak mau

Denganmu aku bahagia, hidupku dipenuhi banyak warna, 
namun jika kamu tinggalkan aku, mungkin yang tersisa hanya derita yang hanya mencabik jiwa.

Bersandarlah di pundakku sampai kau nyaman.. 
sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

ketika tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, 
maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu


nah itu diatas adalah salah satu puisi romantis yang bikin baper , bagaimana ? Baper kan hehehe. Jangan lupa share ya tapi ingat sertakan sumber juga. Kalo buat pacar si ga apa apa lah tanpa sumber juga wkwk.
Sekian terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr Wb


Monday, April 24, 2017

Tips Unik Memikat Simpati Wanita, Jomblo Wajib Baca

Untuk anda para kaum adam biasanya akan melakukan hal hal yang dapat menarik simpati wanita , ada yang dengan cara Biasa biasa saja namun ada juga yang pakai cara ekstrim seperti melakukan hal hal yang membahayakan diri sendiri hanya untuk mendapatkan simpati dari seorang wanita , hal ini memang sudah menjadi sebuah kewajaran karena memikat simpati wanita  dapat meningkatkan mood dan perasaan seorang pria. Namun bagaimana jika hal hal yang kita lakukan untuk menarik simpati wanita idaman itu sia sia alias tidak mempan ? pasti akan makin galau and merana nih, hahaha.



Tapi jangan risau , karena pada artikel kali ini saya akan memberikan tips unik memikat simpati seorang wanita, tips ini sebenernya sangat sederhana dan biasa kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari namun kerap kali kita tak memaksimalkan tips itu sendiri sehingga kurang mendapat simpati dari para wanita. Oke langsung saja simak artikel ya bro, oh iya ? untuk anda para jomblo harap baca dengan seksama ya agar lebih membantu dalam perjalanan mencari pendamping hidup.

Tips Mendapatkan Simpati Wanita :

1. Jadilah Orang Yang Menarik
Tips pertama yang saya sarankan adalah menjadi seseorang yang mempunyai kepribadian yang menarik dan tidak mengikuti gaya hidup orang lain, jadilah diri sendiri dengan kemampuan dan kekurangan mu. Cewe biasanya sangat kepo terhadap hal hal baru atau hal yang menurutnya menarik, jadi sebaiknya kita kembangkan apa yang menarik dari diri kita seperti hobi atau kemampuan dan bakat lainnya, dengan demikian anda akan dengan mudah mendapatkan simpati dari wanita.

2. Cari Tahu Apa Yang Dia Sukai
Setiap cewe pasti memiliki kesukaannya masing-masing dan yang sangat dominan dari sikapnya menyukai sesuatu itu, jika seorang wanita suka pada sesuatu maka rasa sukanya itu terlihat sangat berlebihan dan lebih mengarah kepada kecanduan, seperti shopping, liburan, selfie ataupun nonton drama Korea . Nah untuk tips yang ini saya sarankan jika anda mencintai dan ingin mendapatkan simpati dari seorang wanita maka anda harus terlebih dahulu mencari tahu apa yang dia sukai. Misalnya wanita tersebut menyukai Drama Korea, nah hal yang anda lakukan adalah mencoba untuk menunjukkan seolah olah Anda juga sangat menyukai drama Korea, sebagai contoh anda mencoba untuk memasang foto aktor drama Korea sebagai DP BBM anda , Dengan demikian secara tak langsung anda telah menyiapkan umpan agar dapat berinteraksi dengan wanita tersebut. "Kamu suka drama korea juga " . "hehe iya nih, seru banget jalan ceritanya. "mau nonton bareng ? aku lagi di kelas nih kalo mau sini aja ke kelas aku. kita nonton bareng" #BOOM

3. Bantu Dengan Sepenuh Hati
Hormat menghormati dan bahu membahu memang sudah menjadi kodrat seorang Manusia, namun ada kalanya jika seseorang dalam kesulitan dan tidak ada orang lain yang membantu, nah jika cewe yang lu suka dalam keadaan seperti demikian itu, maka inilah kesempatan yang paling good untuk mendapatkan perhatian dan simpati dari nya. "Dimana ada kesulitan, disitulah peluangnya". jadi inget ? bantu dia ya. barulah anda akan mendapatkan simpati darinya

4. Gombal Boleh Asal Jangan Kelewatan
Gombal merupakan rangkaian kata kata mematikan yang dapat meluluhkan hati seorang wanita, banyak trik gombal yang sering dipakai oleh para pria untuk memikat hati seorang wanita, namun ada juga yang terlalu berlebihan dan lebih terkesan Alay dan Norak, maka dari itu saya sarankan agar jangan berlebihan dalam menggombali wanita, karena pada dasarnya semua yang berlebihan itu berujung kepada keburukan.

Mungkin hanya saja tips yang dapat saya sarankan agar Anda dapat memikat simpati wanita, mohon maaf apabila ada penulisan dan paragraf yang kurang tepat.sekian dari saya Terima kasih atas kunjungan anda di  Barakatak.com

"Apabila artikel ini bermanfaat mohon untuk di share ya kawan"

Sunday, April 23, 2017

Misteri Upin Ipin Terpecahkan, Inilah Nama Asli Cikgu Besar

Upin Dan Ipin adalah serial kartun asal negeri Jiran Malaysia yang menceritakan kehidupan sederhana di sebuah kampung (Kampung Durian), dalam sejarahnya penayangannya Upin dan Ipin pertama kali muncul pada awal tahun 2007 di TV9 Malaysia dan mulai tayang di TV lokal Indonesia Sekitar tahun 2010an. Upin dan Ipin merupakan serial kartun produksi Les' Copaque yang sangat populer dan cerita nya pun sangat mendidik anak anak kecil jaman sekarang. sampai tahun ini Upin Ipin sudah masuk musim ke 11. Wow sangat maju bukan?



Untuk anda semua warga Indonesia khususnya saya yakin sudah tau dan sudah pernah menonton Upin dan Ipin, hampir setiap hari Upin Ipin dan kawan-kawan menghiasi kaca televisi kita tepat nya jam 17.30 di MNCTV

Nah berlanjut ke inti artikel yang membahas tentang nama asli Cikgu Besar besar atau kepala sekolahnya Upin Ipin. untuk Anda yang belum tahu , pasti sangat penasaran siapa sih nama asli Cikgu Besar itu ? Cikgu Besar adalah Kepala sekolah nya Upin dan Ipin di Tadika Mesra, mempunyai badan yang gendut dan memiliki karakter yang galak nan menakutkan bagi Upin Ipin dan kawan-kawan. namun sifat garangnya itu dapat membuat Upin Ipin dan kawan-kawan lebih disiplin dan taat terhadap tata tertib di sekolahnya.namun banyak orang yang tidak tahu nama asli dari Cikgu besar itu sendiri.




Setelah saya lebih teliti lagi dalam menonton nya, akhirnya saya berhasil mengenali nama aslinya ( bukan nama dubbernya ya) tapi nama asli di kartun nya. Nama asli Cikgu Besar dalam serial Upin Dan Ipin adalah "Nurul" lebih tepatnya "Nurul Binti Ahmad" bukti ini bisa Anda lihat dengan mengamati foto Cikgu Besar diatas atau bisa dengan saksikan langsung di dalam episode Upin Ipin yang ada Bomba nya ( pemadam kebakaran ) , ngga tau judul episode nya apa tapi saya yakin anda sudah pernah nonton tuh yang episode sama para Bomba.

Sekian hanya itu yang bisa saya share pada artikel kali ini, semoga info dan tulisannya bermanfaat ya kawan.
Terimakasih :)